A+ A A-

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Terkunci di Kamar Mandi

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Kisah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkunci di kamar mandi, diunggah di Instagram istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, Kamis (13/9/2018) sore.

Atalia saat dikonfirmasi Tribun melalui WhatsApp mengatakan, Ridwan Kamil terkunci di sebuah kantor di Jawa Barat. "Bapak keluar dengan cara ember di toilet yang berisi air, dibuang airnya. Lalu dibalikkan untuk jadi pijakan, untuk naik ke atas pintu, hi..hi," tulis Atalia ketika ditanya cara naik.

Di kantor apa Ridwan Kamil terkunci di kamar mandi? Atalia enggan menyebutkan lokasi kantor tersebut, yang jelas bukan di Gedung Sate, tempat suaminya berkantor.

"Bukan Gedung Sate, engga akan dibilangin ah. Kasian," tulisnya. Atalia menceritakan, sebelum naik, Ridwan Kamil memanggil dirinya. Namun begitu Atalia datang, Ridwan Kamil sudah berada di atas lobang pintu.

"Pas saya datang, bapak sudah menclok di atas lobang pintu. Jadi saya malah bingung, kan ga mungkin juga saya yang nangkep dari bawah, Jadi cuma ketawa-ketawa dan manggil orang-orang sekitar," tutur Atalia.

Atalia mengatakan yang motret momen tersebut adalah ajudan. Kabar baiknya, kalau masih bisa teterekelan, berat badan pak Gub masih terkendali. Ya khannnn??," tulis Atalia.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung