A+ A A-

Menang dari Arema FC, Persib Kehilangan Bojan Malisic

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Kemenangan 2-0 Persib Bandung atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) menjadi modal berharga untuk melawan Borneo FC.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan bahwa kemenangan ini membuat anak asuhnya lebih percaya diri menatap laga ke depan.

"Kemenangan saat ini akan menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya. Tim akan bisa tambah kepercayaan diri mereka di Borneo," ujar Gomez dalam sesi konfetensi pers setelah pertandingan.

Di laga melawan Pesut Etam, Persib akan kehilangan Bojan Malisic. Bek yang memiliki jenggot tebal ini harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kita hanya kehilangan Bojan karena dia kena akumulasi kartu dan sedikit cedera di Senin depan. Dan its ok kita bisa mainkan Sabil," katanya.

Meskipun persiapan sangat singkat, Gomez mengaku tak masalah. Ia akan kembali mempersiapkan timnya untuk membawa poin dari kandang Borneo FC.

"Yang penting meski enggak cukup (waktu persiapan), semua pemain harus main. Ini akan balance untuk tim. Hari ini kita akan enjoy kemenangan dan besok kita persiapan lawan Borneo," ucapnya.

"Kita tahu Borneo adalah tim yang kuat. Namun mereka kebobolan di menit terakhir dan mereka punya pemain yang bagus," ucapnya.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung