A+ A A-


Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung mempersembahkan promo-promo menarik di bulan Ramadan kali ini dengan ‘Ramadan Kareem’. Hotel Bidakara Grand Savoy Homann menawarkan harga buka puasa spesial menu dengan cita rasa khas timur tengah.

Menu buka puasa tersebut  terdiri dari 14 menu takjil, makanan pembuka, 8 menu makanan utama dan aneka stall. Adapun menu spesial Lamb Ouzie yang dapat dinikmati setiap hari Senin dan Kamis. Sementara itu, akan ada program gratis es krim untuk anak-anak di setiap hari Jumat dan Sabtu. Setiap hari Rabu, akan adan program Rabu Nyate yang ditampilkan secara langsung.

Selain itu, hotel ini juga menghadirkan live music religi yang akan menemani acara buka puasa di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann.


Bagi masyarakat islam sunda tradisi munggahan merupakan bentuk rasa hormat mereka dalam menyambut datangnya Bulan Ramadhan karena bulan ramadhan itu penuh berkah dan ampunan. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, seluruh pegawai kantor wilayah mengikuti acara munggahan.

Kepala Kantor Wilayah Susy Susilawati hadir membuka acara sekaligus memberikan sambutannya, dikatakan dalam sambutannya tujuan dari diselenggarakannya acara Munggahan yang diisi dengan ceramah agama ini adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan khususnya bagi para pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan serta menumbuhkan motivasi bekerja yang berlandaskan keikhlasan dalam memaksmalkan pelayanan kepada masyarakat. “Puasa tidak berarti pekerjaan menjadi tidak maksimal, semangat bekerja tetap diutamakan. STOP RUMPI, jangan kasih kendor dalam pekerjaan”,ujar susy.


Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom, Arief Prityanto, berhasil meraih gelar Juara III pada Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) Kategori “Musikalisasi Puisi” yang difasilitasi oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Seperti dilansir oleh http://www.kompetisipariwisataindonesia.com/ bahwa KPI merupakan satu-satunya kompetisi pariwisata nasional di kalangan mahasiswa yang diselenggarakan setiap tahun oleh mahasiswa Politeknik Negeri Bandung Program Studi D-3 Usaha Perjalanan Wisata, dan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-8. Selain bersifat nasional, peserta KPI memperebutkan piala bergilir Kementerian Pariwisata Indonesia.

Facebook Fan Page

Follow Us On Twitter