A+ A A-

Suzuki NJS Memasang Target Yang Realistis Dalam Penjualan

Published in News & Info


Sebagai distributor utama mobil Suzuki di Jabar, PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) berusaha melengkapi produk line up. Berdasarkan catatan penjualan sejak generasi pertama hingga ketiga, pihaknya memasang target yang realistis dalam penjualan Suzuki Baleno varian hatchback.

"Khusus Baleno generasi sebelumnya, penjualan lumayan tinggi. Per bulannya bisa terjual 20 unit. Untuk hatchback Baleno ini, kita menargetkan bisa menjual 25-30 unit per bulan," kata Direktur PT NJS Mieke Tanuwidjaja.

Menurutnya, meski pasar hatchback ini relatif tidak seramai varian low multi purposes vehicle (LMPV) namun pihaknya tetap meluncurkan demi melengkapi lini produknya. Dengan keunggulan tersendiri, mobil yang dijuluki The Complete Hatchback ini diperkirakan mendapat perhatian khusus pasar otomotif Jabar.


PT Summarecon Agung Tbk menyabet sejumlah penghargaan dalam ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017 yang digelar PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dan Indonesia Property Watch (IPW), di Hotel Raffles Jakarta, Senin (11/9) lalu.

Dalam ajang ini, Summarecon mendapatkan penghargaan tertinggi dari Golden Property Awards 2017 yaitu Lifetime Achievement Awards kepada Soetjipto Nagaria selaku Komisaris Utama Summarecon. Summarecon juga mendapatkan 2 (dua) penghargaan untuk kategori "Figure/Tokoh" kepada Adrianto P. Adhi selaku President Director PT Summarecon Agung Tbk untuk kategori Best Influential Property Profesional, serta kategori Most Influential Property Figure in Marketing yang diberikan kepada Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Summarecon juga mendapatkan 3 (tiga) penghargaan untuk kategori "Project" yang diberikan kepada Hindarko Hasan selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk untuk kategori penghargaan Best Large Scale Development Project Bandung area Summarecon Bandung, juga kategori Best Compact Scale Development Project Karawang Area Summarecon Emerald Karawang yang diberikan kepada Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, dan Best Shopping Center/Mall Bekasi Area Summarecon Mal Bekasi kepada Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi.  


Citrakarya Pranata merupakan satu-satunya dealer Mercedes-Benz di Jawa Barat dari total 14 dealer Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Dealer yang terletak di pinggir Kota Kembang, Bandung ini berfokus untuk menjangkau calon konsumen dan konsumen setia pabrikan mewah Jerman itu, khususnya di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

Untuk layanan servis, dealer memiliki 20 stall dengan kapasitas servis per hari yang diklaim mampu melayani hingga 15 unit mobil. Citrakarya Nusantara menjamin ketersediaan sparepart dari seluruh model yang ada dengan gudang yang luas. Dealer ini juga memiliki fasilitas body repair tersendiri bahkan ruang carwash. Ruang Servis Citra Karya Pranata Sanggup Melayani 15 Unit Perhari

Facebook Fan Page

Follow Us On Twitter