A+ A A-

MGT HOT 30 SPECIAL ADIKARA FARDY

Published in MGT Update's

OBROLAN SERU BERSAMA DISDUKCAPIL

Published in MGT Update's

Persib Bandung Akan Melawan Tiga Eks Pelatih

Published in News Update


Bandung - Musim ini, baik di Liga 1 2019 maupun di turnamen resmi PSSI, Persib Bandung akan melawan tiga mantan pelatih. Satu pertemuan terealisasi di Piala Presiden 2019, ketika Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya asuhan Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Empat hari ke depan, Persib Bandung dinakhodai oleh pelatih asal Montenegro, Miljan Radovic, akan menantang eks lain pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Kemungkinan itu akan terjadi dalam laga perempatfinal Piala Indonesia, Pangeran Biru vs Borneo FC yang saat ini diarsiteki Mario Gomez.

Musim lalu, Mario Gomez menjabat sebagai pelatih Persib Bandung sebelum digantikan Miljan Radovic. Miljan Radovic ditunjuk sebagai pelatih kepala Persib setelah tim beralias Maung Bandung itu melepas Mario Gomez.

Menyambut musim 2019, Miljan Radovic pun telah menyusun komposisi pemain. Sejumlah pemain berasal dari musim 2018, ia lalu merekrut Srdjan Lopicic dam Artur Gevorkyan. Dua pemain asing sebelumnya dipertahankan yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N Douassel.

Pemain lokal mumpuni pun juga didaratkan di Persib Bandung di antaranya, Frets Butuan, Abdul Aziz, Erwin Ramdhani, Zalnando, dan Fabiano Beltrame. Achmad Jufriyanto pun juga dipulangkan ke Persib Bandung setelah sang pemain berstatus bebas transfer.

Dengan pelatih dan sejumlah pemain baru, Persib Bandung berpeluang bertemu tiga mantan pelatih di musim 2019.

Sumber : tribunjabar.co.id