Dedi Kusnandar ‘Not For Sale’

Written by on 29 August 2019

 

Bandung – Memasuki jendela transfer pertengahan musim Liga 1, Dedi Kusnandar dirumorkan diminati Borneo FC arahan Mario Gomez disamping Asri Akbar –gelandang Borneo– yang dipastikan hengkang ke Persita.

Pelatih Persib berpikir lumrah jika banyak tim yang meminati beberapa pemainnya saat ini. Para pelatih mengintip pemain-pemain handal yang tak mendapat menit bermain secara reguler di timnya seperti Dedi Kusnandar.

“Saya pikir banyak tim yang tertarik untuk mendatangkan pemain kami. Itu normal, maksud saya ini transfer window dan tim melirik pemain yang tidak bermain secara reguler,” kata Robert.

Dedi Kusnandar adalah salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Persib saat ini. Permainannya sangat berguna bagi Maung Bandung terutama di putaran kedua.

“Tentunya akan ada tim yang mendekatinya (Dedi) karena ada keunggulan dari pemain tersebut tapi Dedi pemain yang berguna bagi kami,” sebut Robert.

Sempat alami cedera patah tulang fibula, pemain yang karib disapa Dado itu mulai menemukan level permainan terbaiknya. Oleh sebab itu, Robert mulai memberikannya waktu bermain di starting.

“Dia mulai benar-benar kembali dari cedera dan bisa dilihat sebelumnya Dedi belum berada di level permainan terbaiknya pasca cedera. Jadi Dedi ada dalam rencana saya,” bebernya.

Robert menegaskan Dedi tidak akan dilepas Persib ke klub mana pun lantaran ia jadi bagian dari rencana. “Tidak, dia akan tetap berada di sini,” tegas Robert.

Sumber : simamaung.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST