Dishub Pastikan Penutupan Jalan di Kota Bandung Hanya pada Weekend

Written by on 14 February 2022

 

Bandung – Kota Bandung kembali masuk dalam daftar daerah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3. Di masa PPKM level 3 ini, penutupan jalan di Kota Bandung kembali diberlakukan namun hanya di tiga titik saja setiap Sabtu dan Minggu.

Kabid Pengendalian Dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dinas Perhubungan Kota Bandung Asep Kuswara memastikan penutupan jalan di Kota Bandung hanya dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu saja.

“Penutupan itu malam Minggu (Sabtu) dan malam Senin (Minggu). Penutupan jalan tidak ada di hari biasa,” kata Asep saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel beberapa waktu lalu.

Disebutkan dia, penutupan jalan di kota Bandung pada hari Sabtu dan Minggu dilakukan mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Penutupan jalan di Kota Bandung pada hari Sabtu dan Minggu dilakukan di tiga ruas jalan yaitu di Jalan Lengkong Kecil, Jalan Tamblong – Asia Afrika dan Jalan Dipatiukur.

Selain penutupan jalan, Kota Bandung juga kembali memberlakukan ganjil genap di lima ruas Gerbang tol di Kota Bandung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Sumber : Pikiran Rakyat

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST