Dispangtan Terus Melakukan Pengawasan, Tak Ada Daging Babi Beredar di Kota Bandung

Written by on 13 May 2020

 

Bandung – Pemerintah Kota Bandung, melalui Dinas Pangan dan Pertanian terus melaksanakan pengawasan atas produk pangan yang beredar, terutama pada pasar-pasar tradisional. Berdasarakan pengawasan, tak ada daging babi yang beredar di pasar-pasar tradisional maupun modern di Kota Bandung.

Kepala Bidang Keamanan Pangan Dispangtan Kota Bandung Erma Riah menyatakan, jajarannya kembali mengadakan pengawasan pada Selasa, 12 Mei 2020. Hasil pengawasan terkini, pasar-pasar tradisional dan modern di Kota Bandung aman dari peredaran daging babi.

sebelumnya personel Satreskrim Polresta Bandung memperlihatkan sejumlah barang bukti daging babi mirip daging sapi dari lemari pendingin yang berhasil diamankan dari tangan tersangka, saat gelar perkara di Markas Komando Polresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 11 Mei 2020. Para pelaku berhasil menjual daging babi tersebut ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung.

Kepala Dispangtan Kota Bandung, Gin gin Ginanjar pun mengimbau kepada masyarakat tak tergoda harga murah, di bawah standar. Harga standar daging sapi segar, sekitar Rp 110.000-Rp 120.000 per kilogram. Sementara itu, harga daging sapi beku, Rp 80.000- Rp 90.000 per kilogram.

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST