Duo Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius Seleksi di Persib

Written by on 12 January 2020

 

Bandung – Persib Bandung akan melakukan seleksi untuk dua pemain asal Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius. Dua pemain itu telah berada di Indonesia Sabtu (11/1/2020) dan direncanakan mulai melaksanakan latihan di tim Minggu (12/1/2020) ini. Kedua pemain akan dilibatkan pada Turnamen Asia Challenge di Malaysia.

Cemerlangnya duo Brasil itu musim lalu di Liga Vietnam tidak serta merta begitu saja diterima Persib. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan tim pelatih akan coba memantaunya terlebih dahulu termasuk di turnamen 18 Januari mendatang.

“Mereka (Wander Luiz dan Joel Vinicius) akan dipantau terlebih dahulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge di Malaysia,” ungkap Teddy pada Minggu (12/1/2020) melalui sambungan telepon.

Musim lalu Wander Luiz (27th) membela Becamex Binh Duong di liga utama Vietnam mencetak 11 gol dari 24 pertandingan. Sementara rekannya Joel Vinicius (25th) membela dua klub berbeda musim lalu dengan Ho Chi Minh City dengan enam gol dan Song Lam Nghe An dengan lima gol.

Lebih lanjut Teddy masih belum mau membicarakan kontrak, pasalnya dua pemain itu baru akan menjalani trial. Disamping itu Ezechiel N’Douassel juga masih berstatus pemain Persib dan belum ada pemutusan akan nasibnya musim 2020.

Teddy melanjutkan bahwa Luiz dan Joel adalah pemain yang direkomendasikan pelatih Robert Alberts. Mereka punya ancang-ancang andai Ezechiel tak bisa dipertahankan Persib, meski kontraknya masih menyisakan semusim.

“Yang pasti dua pemain Brasil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts. Soal Ezechiel sendiri hingga saat ini belum kami putuskan,” jelas Teddy.

Sumber : simamaung


Continue reading

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST