Harry Styles ‘Serang’ Zayn Malik Dalam Acara Televisi

Written by on 18 November 2019

 

Bandung – Pertikaian antara Harry Styles dan Zayn Malik sudah bukan rahasia umum lagi. Dua penyanyi yang pernah tergabung dalam ‘One Direction’ itu dikenal tak akrab dan sering berselisih paham.

Baru-baru ini Harry Styles kembali menyerang Zayn kala mengisi acara ‘Saturday Night Live’. Sambil memainkan piano, ia seolah lupa jika memiliki rekan bernama Zayn Malik.

“Aku sangat mencintai mereka (anggota One Direction). Mereka adalah saudaraku, Niall, Liam, Louis…dan Ringo (Starr),” tuturnya.

Sebelumnya Harry mengatakan betapa rindunya ia dengan bandnya itu. Ia pun berharap bisa tampil kembali dengan band yang terbentuk pada 2010 lalu itu sekaligus menghilangkan nama Zayn Malik.

Zayn Malik sebelumnya juga mengakui jika hubungannya dengan Harry Styles tak berlangsung baik. Ia bahkan terang-terangan mengaku tak pernah ngobrol dengan mantan Taylor Swift itu.

“Sejujurnya, aku tak pernah sungguh-sungguh berbincang dengan Harry, bahkan saat aku masih di band (One Direction),” tuturnya kepada Us Weekly pada 2017 lalu.

Sumber : hot.detik.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST