Joe Taslim Beraksi Jadi Sub-Zero di Trailer Mortal Kombat

Written by on 20 February 2021

 

Bandung – Aksi aktor asal Indonesia, Joe Taslim, menjadi ninja es Sub-Zero terekam dalam trailer film Mortal Kombat yang dirilis pada Kamis (18/2).

Trailer berdurasi 2,5 menit itu dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) menjelaskan kepada Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub-Zero (Joe). Young sedang mencari tahu alasan Sub-Zero memburunya.

Video kemudian dimulai dengan adegan Joe sebagai Sub-Zero melawan Jax (Mehcad Brooks) menggunakan kekuatan spesialnya, membekukan objek.

Blade menjelaskan bahwa Sub-Zero memang mengincar orang-orang pemilik tanda di tubuh yang sama dengan Young.

Young mengira tanda di tubuhnya itu hanya tanda lahir. Namun menurut Blade, tanda itu merupakan simbol undangan turnamen pertarungan yang dikenal dengan nama Mortal Kombat.

Trailer itu kemudian memperlihatkan para karakter utama beraksi, mulai dari Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Luang). Terlihat pula Scorpion (Hiroyuki Sanada) beraksi di tengah hutan.

Di akhir trailer, terlihat serentetan aksi Joe sebagai Sub-Zero. Ia membuat pedang dari es, kemudian melawan musuhnya dengan kekuatannya membekukan benda-benda di sekitar.

Sub-Zero merupakan karakter orisinal dari video gim yang menginspirasi film Mortal Kombat. Joe sendiri mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero ketika memainkan gim tersebut. Ketika mendapatkan peran itu, ia pun sangat bersemangat.

“Jadi benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim,” katanya lewat pesan teks kepada CNNIndonesia.com pada 2019 lalu.

Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST