Jokowi Siap Bantu Pembangunan Pasar Cicaheum Bandung

Written by on 29 August 2022

 

Bandung – Presiden Joko Widodo alias Jokowi berkunjung ke Pasar Cicaheum Kota Bandung, Jabar. Jokowi pun siap membantu merenovasi Pasar Cicaheum.

Jokowi mengaku telah berdiskusi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengenai revitalisasi Pasar Cicaheum. Jokowi menyebutkan Pasar Cicaheum merupakan aset dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Mengenai pasar ini, kalau memang ingin dibangun siap bantu,” kata Jokowi usai memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Pasar Cicaheum, Minggu (28/8/2022).

“Untuk kepemilikannya itu milik BUMD, sehingga kalau pemerintah membantu uang mutar. Tadi saya tawarkan,” kata Jokowi menambahkan.

Sekadar diketahui, Jokowi berkunjung ke Pasar Cicaheum untuk membagikan bantuan kepada penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan masyarakat sekitar. Jokowi membagikan sembako dan bantuan modal usaha kepada pedagang pasar.

Usai berkunjung ke Pasar Cicaheum, Jokowi langsung menuju agenda selanjutnya yakni Musyawarah Rakyat (Muara) Indonesia di Arcamanik Kota Bandung.

Sumber : Detik Jabar

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST