Kantor DPRD Kota Bandung Jadi Klaster Baru Covid-19

Written by on 24 January 2021

 

Bandung – Kantor DPRD Kota Bandung menjadi klaster baru penyebaran covid-19 di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional pada 11-25 Januari 2021.┬áSebanyak 25 orang dinyatakan positif covid-19 termasuk Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, mengaku adanya klaster baru di kantor DPRD Kota Bandung cukup mengagetkan tim Satgas Covid-19.

Pasalnya protokol kesehatan diterapkan secara ketat, terutama di setiap pintu masuk perkantoran tersebut.

“Memang salah satu klaster cukup mengagetkan di DPRD Kota Bandung ada 25 orang yang positif, termasuk Pak Tedy,” ujar Oded di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Jumat, 22 Januari 2021.

Oded mengaku, adanya klaster baru tersebut menjadi perhatian khusus di setiap perkantoran. Bahkan pada perpanjangan PSBB Proporsional pada 26 Januari hingga 6 Februari, perkantoran akan menjadi perhatian khusus Pemkot Bandung untuk menekan penyebaran covid-19.

“Iya pengawasan akan diperkata dan menjadi perhatian khusus buat kita, agar tidak ada lagi kasus klaster baru,” sahutnya.

Sementara itu, Oded mengaku akan segera mengeluarkan surat edaran ke setiap perkantoran agar mematuhi Perwal Nomor 1 Tahun 2021 tentang PSBB Proporsional mengenai wajib menerapkan work from home (WFH) sebesar 75 persen.

“Untuk mengantisipasi, dan lebih disiplin lagi, nanti saya akan keluarkan surat edaran bagi semua perkantoran agar mematuhi Perwal yang sudah ada,” ujarnya.

Sumber : medcom.id

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST