Kepergok di duga Mencuri Coklat, Pegawai Alfamart di suru Minta Maaf

Written by on 15 August 2022

 

Bandung – Petugas minimarket meminta maaf usai memergoki seorang wanita yang tak membayar cokelat yang diambilnya dari minimarket.

Dari video yang viral di IG lambe turah, terlihat wanita tersebut dipergoki oleh sejumlah karyawan minimarket. Wanita itu mengeluarkan coklat itu dari dalam mobilnya dan memberikannya kepada pegawai minimarket.

Alfamart membenarkan salah satu pegawai Alfamart diancam dengan UU ITE karena memviralkan peristiwa saat ibu-ibu itu tak membayar cokelat.

“Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar,” ujar Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya Solihin dalam keterangannya, Senin (15/8/2022).

“Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat,” jelas Solihin.

Alfamart, kata Solihin, sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

Sumber : Lambe Turah

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST