Kippersluis Berharap Dapat Ekstensi Kontrak di Persib

Written by on 18 November 2019

 

Bandung – Kompetisi musim 2019 sudah memasuki babak akhir dan mayoritas setiap klub cuma menyisakan tujuh laga sisa. Itu artinya para pemain yang dikontrak hanya hingga akhir musim ini pun sedang ketar-ketir terkait masa depan mereka. Seperti pemain Persib, Kevin Van Kippersluis yang ikatan kerjasamanya habis Desember ini.

Sang pemain pun menyerahkan nasibnya kepada pelatih yang tahu kebutuhan tim di musim depan. “Saya ingin tetap di sini lebih lama tetapi itu tergantung pada pelatih, tapi saya juga ingin tetap di sini,” ujar Kippersluis ketika diwawancara oleh awak media.

Fokusnya saat ini adalah memberikan kontribusi terbaik kepada klub di tujuh laga sisa. Dirinya pun berharap pihak manajemen dan pelatih segera melakukan komunikasi dengannya soal ikatan kontrak yang akan usai. Tapi Kippersluis mengatakan dia masih punya keinginan untuk bertahan di Bandung.

“Mungkin kami akan bicarakan ini, mungkin pada bulan ini atau bulan depan, dan akan tahu lebih lanjut nanti. Kita akan tahu nanti soal musim depan dan saya harap tetap di sini, tetap di Persib,” lanjut pemain yang direkrut di transfer windon paruh musim tersebut.

Ada alasan kuat kenapa pria berusia 26 tahun ini ingin tetap menjadi bagian dari Persib musim depan. Karena sejak dirinya menjejakan kaki di Bandung, ada rasa nyaman bermain bagi tim Maung Bandung. Apalagi Persib merupakan tim elit di Indonesia dengan manajemen yang sehat dan basis suporter yang besar.

“Saya merasakan paruh kedua yang luar biasa di sini, ini tim bagus, klub bagus, jadi saya senang di sini. Jadi kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada di sini,” ujar dia memungkasi.

Sumber : simamaung.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST