Last Child Merilis Single #Ketidakrelaanku

Written by on 11 September 2020

 

Bandung – Hampir 2 tahun sejak LAST CHILD mengeluarkan single terakhirnya, Maha Pemilik Hati yang waktu itu dirilis bertepatan dengan bulan Ramadhan juga. Sementara itu, Virgoun merilis lagi beberapa project solonya setelah Surat Cinta Untuk Starla – Bukti, yaitu song-series (4 cerita, 3 lagu, 1 cerita: Saat Hatiku Bertanya, Move On, dan Selamat (Selamat Tinggal) feat. Audy), juga Titik Balik Di Hidupku di akhir 2019 lalu.

Wajar jika para penggemar LAST CHILD cemas. 6 juta pengikut di Facebook, 2 juta pengikut di YouTube, dan ratusan ribu pengikut di media sosial lainnya banyak yang mempertanyakan keberlangsungan band ini dengan adanya project solo Virgoun. Benarkah LAST CHILD, band yang didirikan di tahun 2006 ini bubar? Relakah Virgoun meninggalkan band yang membesarkan namanya 14 tahun terakhir?

Kecemasan penggemar LAST CHILD lagi-lagi dijawab kompak, tidak hanya dengan masih aktifnya mereka dari panggung ke panggung, tapi juga dengan dirilis karya barunya di April 2020 ini.

Pandemik Corona tampaknya tidak membuat mereka menunda lebih lama untuk merilis “KETIDAKRELAANKU” lagu dengan warna pop rock berbalut distorsi ciri khas Last Child, yang sudah sangat dirindukan oleh penggemarnya, yaitu karya baru mereka.

Sumber : drmdigital


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST