Paris Hilton Umumkan Pertunangan di Hari Ulang Tahun

Written by on 19 February 2021

 

Bandung – Selebritas Hollywood, Paris Hilton, mengumumkan pertunangannya dengan Carter Reum di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu (17/2).

People melaporkan bahwa Paris sebenarnya bertunangan pada Sabtu (13/2), tapi baru mengungkap kabar tersebut ke publik di hari ulang tahunnya.

Paris mengungkap kabar tersebut melalui video berisi sejumlah foto pertunangannya yang diunggah ke Instagram.

“Ketika kalian menemukan belahan jiwa kalian, kalian tak hanya mengetahuinya. Kalian merasakannya. Saya dan kecintaan saya sudah bersama sejak kencan pertama kami, dan untuk ulang tahun saya, dia merencanakan trip spesial ke surga tropis,” tulis Paris di kolom keterangan.

Mereka kemudian berjalan berdua di tepi pantai sebelum makan malam. Carter mengajaknya ke dekat salah satu pondok yang sudah dihiasi bunga.

“Ia berlutut. Saya mengatakan ya, ya untuk selamanya. Saya tak mau orang lain untuk menghabiskan waktu saya selamanya,” tulis Hilton.

Melalui situs resminya, Paris menjelaskan bahwa cincin yang diberikan Carter dirancang khusus oleh Jean Dousset, cicit dari desainer perhiasan legendaris asal Prancis, Louis-Francois Cartier.

Setelah momen berdua, Carter dan Hilton merayakan pertunangan bersama anggota keluarga mereka, termasuk Nicky Hilton dan Courtney Reum.

Keluarga Paris dan Carter memang sudah berteman sejak lama. Keluarga Reum mendirikan perusahaan modal ventura M13.

Carter sendiri merupakan lulusan Columbia University yang juga berprofesi sebagai penulis dan pengusaha. Bersama Courtney, ia mendirikan merek minuman keras VEEV Spirits.

Paris dan Carter mulai berkencan pada Desember 2019. Mereka menghabiskan waktu bersama selama pandemi Covid-19 pada 2020, membuat mereka lebih mudah saling mengenal dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST