Persib Butuh Enam Uji Coba Sebelum Berkompetisi

Written by on 27 January 2020

 

Bandung – Kick-off kompetisi Liga 1 tak terkira bakal digelar lebih cepat tahun ini. Rencananya digelar 29 Februari 2020. Persib bergegas menggeber persiapan dimana mereka hanya punya waktu lima minggu pasukan harus siap bertarung di kompetisi.

Selama lima minggu itu, Persib dikatakan Robert Alberts membutuhkan lima sampai enam pertandingan uji coba. Ia tampak pesimis menjalankan itu karena tahu akan sulit mencari lawan selevel di Bandung.

“Kami tahu sekarang liga akan digelar lebih cepat menjadi 29 Februari dan kami butuh lima sampai enam uji coba. Tidak terlalu mudah tentunya untuk mencari lawan di Bandung. Kami juga harus pergi ke suatu tempat untuk memainkan beberapa laga uji coba sebelum liga dimulai,” papar Robert.

Melakukan uji coba dengan klub sesama Liga 1 pula semestinya harus dihindari Persib untuk menghindari pemetaan kekuatan. “(Lawan klub Liga 1) mungkin saja. Tapi seharusnya kami menghindari untuk bermain melawan tim yang akan dihadapi di liga nantinya,” jelasnya.

Robert bakal mencari alternatif permasalahan di atas. Ia juga tidak ingin pemainnya terkena sakit atau cedera karena harus beruji coba dengan keras hingga sampai berpergian ke tempat lain yang bakal menguras tenaga dan waktu istirahat.

“Kami juga harus mencari alternatif lainnya. Khususnya untuk menghindari pemain terkena virus, beberapa tim membatalkan pertandingannya karena harus bepergian ke area tertentu. Jadi kami harus tetap memperhatikan itu,” tandasnya.

Sumber : simamaung.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST