Persib Dedikasikan Kemenangan Melawan Persija Untuk Bobotoh

Written by on 29 October 2019

 

Bandung – Perjuangan apik Persib tekuk Persija di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (28/10/2019) sore dalam lanjutan Liga 1. Frets Butuan dan Ezechiel N’Douassel membawa Persib meraih tiga poin karena golnya di babak kedua.

Sesuai janji Robert Alberts sang pelatih, kemenangan tersebut tim persembahkan untuk Bobotoh. Terutama mereka yang menyaksikan langsung di stadion. Walau tribun tak terisi penuh perjuangan mereka tak sia-sia.

“Dengan memperhatikan kondisi kami lama tidak bisa bermain di Bandung, saya rasa ini adalah kemenangan besar dan saya mendedikasikan ini pada mesin utama dari tim, Bobotoh, Viking dan suporter yang datang ke sini hari ini,” kata Robert Alberts usai laga.

Robert akan sangat merindukan Bobotoh yang memenuhi Si Jalak Harupat. Usai pertandingan lawan Persija mereka menetap dan mempersiapkan laga lanjutan vs Kalteng Putra. Langsung tim akan bertolak ke sana dalam beberapa hari kedepan.

“Saya juga mulai melihat kedepan untuk laga tandang karena setelah dari Bali kami akan terbang langsung ke Kalteng dan baru kembali bermain di Bandung lagi di hadapan Bobotoh yang sudah tak sabar melihat lagi Persib bermain,” ujarnya.

Sumber : simamaung.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST