Piala Menpora 2021: Persib vs Persiraja

Written by on 2 April 2021

 

Bandung – Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 pada Jumat, 2 April 2021, pukul 18.15 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Menjelang laga, gelandang baru Persib, Farshad Noor mengatakan kondisinya semakin bugar dan siap dimainkan sejak menit awal saat melawan Persiraja.

“Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu, jadi kita lihat saja nanti,” kata Farshad dikutip dari laman resmi klub, Rabu, 31 Maret 2021.

“Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama,” kata dia menambahkan.

Pemain asal Afghanistan itu merasa fisiknya semakin bugar setelah mengikuti setiap sesi latihan bersama Persib.

Gelandang berusia 26 tahun itu bergabung dengan skuad Persib yang ada di Sleman setelah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta pada Sabtu, 27 Maret lalu.

Setelah beberapa hari berlatih, Farshad lebih percaya diri. Ia pun siap bermain sejak awal pertandingan jika diberikan kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts.

Pemain berusia 26 tahun ini telah melakoni debutnya bersama Persib sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Persita Tangerang 3-1 di laga kedua Grup D pada Senin lalu.

“Saya bersyukur pelatih beri saya kesempatan bermain meski terbilang pendek karena saya juga butuh mengembalikan kebugaran,” ujar Farshad.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari para Bobotoh. Menurut dia, setiap dukungan sangat bermakna penting untuk dia dalam memberikan penampilan terbaik bagi Persib.

Sementara ini, Persib memimpin klasemen Grup D dengan koleksi empat poin, disusul Bali United dengan poin sama dan Persiraja dengan 3 poin.

Posisi terbawah dihuni Persita Tangerang yang belum mengumpulkan poin dan sudah dipastikan tersingkir dari babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Sumber : tempo.com

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST