Raffi Ahmad Ikut Divaksin Covid-19 Bareng Jokowi di Istana

Written by on 13 January 2021

 

Bandung – Selebritas Raffi Ahmad mengikuti vaksinasi Covid-19 gelombang pertama bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Rabu (13/1).

Raffi tersebut memamerkan kartu vaksinasi perdana di fitur story di Instagram yang sudah dikonfirmasi oleh sang manajer, Prio, kepada CNNIndonesia.com.

Dalam video tersebut, Raffi terlihat tengah menunggu giliran di Istana untuk mendapatkan vaksin. Ia juga menunjukkan kartu biru bertuliskan Vaksinasi Perdana Covid-19 Istana Kepresidenan Negara 13 Januari 2021 yang tergantung di leher para penerima vaksin hari ini.

“BISMILLAH VAKSIN INDONESIA @JOKOWI,” tulis Raffi Ahmad.

Tak lama setelah itu, istri Raffi, Nagita Slavina, juga mengunggah video terkait vaksinasi. Ia terlihat tengah memantau kondisi terbaru dari sang suami melalui siaran langsung di televisi bersama putranya, Rafathar.

“Ini lagi menunggu Raffi mau divaksin. Ini Pak Jokowi sudah divaksin ini menunggu siapa yang berikutnya,” ucap Nagita sembari membangunkan Rafathar untuk menyaksikan bersama vaksinasi tersebut.

Tak lama setelah itu, Raffi juga mengunggah undangan untuk vaksinasi pertama di akun Instagram resminya dengan keterangan, “Bismillah.”

Penyuntikan vaksin dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah mengeluarkan fatwa halal untuk penggunaan vaksin Sinovac.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST