Robert Alberts Minta Pemain Persib Lupakan ‘Manisnya’ Menang dari Arema FC, Lawan PSS ini yang Diminta

Written by on 12 March 2020

 

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta pemainnya tak boleh larut dalam euforia kemenangan atas Arema FC.

Robert Alberts menyinggung laga ketiga Liga 1 2020 kontra PSS Sleman adalah laga penting untuk mendulang tiga poin di kandang.

“Kami harus lebih meningkatkan konsentrasi agar tetap konsisten. Tidak ada menganggap enteng lawan, semua lawan sama,” ujar Robert, Rabu 11 Maret 2020 kemarin.

Persib Bandung akan melakoni laga ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat kontra PSS Sleman pada Minggu, 15 Maret 2020.

Pada laga ketiga itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyinggung sapu bersih di laga kandang kontra PSS Sleman.

Robert Alberts meminta pemainnya fokus meski main di kandang dan menghadapi tim PSS Sleman yang saat ini ada di peringkat 14 Liga 1 2020.

“Pemain semua telah menunjukan perkembangan dan kerja keras yang luar biasa. Kami harus coba tiga poin, terutama harus menyapu bersih semua pertandingan kandang,” tandasnya.

Selain itu, Robert pun bertekad meraih tiga poin dalam setiap pertandingan. Walaupun tidak mudah, eks pelatih PSM Makassar ini optimistis terhadap kemampuan skuatnya saat ini.

Sumber : pikiran-rakyat.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST