Robert Tunggu Kedatangan Febri dan Ezechiel

Written by on 11 September 2019

 

Bandung – Pelatih Persib Robert Alberts menggenjot fisik pemainnya melalui duel game medium serta satu lawan satu di sesi latihan Selasa (10/9/2019) pagi di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Di bawah terik sinar matahari, para pemain cukup termotivasi dalam menatap laga terdekat kontra Tira Persikabo (14/9/2019).

“Hari ini kami melakukan latihan intensif, terakhir kami bisa melakukan latihan intensif (sebelum pertandingan). Dan semua terlihat bagus, terlihat tajam dan begitu termotivasi. Sangat senang melihat apa yang ditunjukan hari ini,” papar Robert.

Seiring berjalan hari kedepan ia akan segera memutuskan siapa saja pemain yang akan diboyong ke Bogor dan mengisi daftar susunan pemain. Robert masih menunggu ketersediaan dua pemain yang dipanggil Timnas yakni Febri Hariyadi untuk Timnas Indonesia dan Ezechiel N’Douassel untuk Timnas Chad.

Indonesia akan menghadapi Thailand Selasa (10/9) ini, sementara Chad akan jajal Timnas Sudan (11/9) besok. Febri tak dapat menit bermain di pertandingan Indonesia vs Malaysia sebelumnya. Sementara Eze mendapat menit bermain full, meski kalah 3-1, ia cetak gol lewat titik penalti.

“Kami tinggal menunggu siapa saja yang bisa diturunkan karena kemungkinannya Febri sudah kembali dan Ezechiel juga. Jadi semuanya terlihat positif dan skuat dalam kondisi yang bagus karena tidak ada yang terkena larangan bermain atau cedera (lawan Tira Persikabo),” beber Robert.

Sumber : simamaung.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST