Supardi Harap Persib Ulangi Hasil Positif di Stadion PTIK

Written by on 23 October 2019

 

Bandung – Kemenangan disasar Persib untuk terus mendongkrak posisi pada klasemen Liga 1 2019. Segala persiapan sudah dimatangkan oleh skuat Maung Bandung demi membawa pulang tiga angka dari PTIK. Supardi menegaskan Persib sedang dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi untuk mewujudkan misi tersebut.

“Ini persiapan terakhir kita, besok kita akan bertanding buat melawan tim yang kuat dan solid, kepercayaan diri yang tinggi setelah menang,” tutur kapten tim Persib itu dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa (22/10).

Modal dari sisi mental sudah dimiliki Persib demi meraih tiga poin di Jakarta. Tinggal bagaimana mereka menjalankan seluruh perintah dari pelatih sesuai taktik yang disiapkan dalam masa persiapan. Menurutnya pemain sudah siap bertempur mengamankan kemenangan di markas The Guardian.

“Kami berharap seluruh pemain siap besok dan akan menjalankan instruksi apa yang pelatih inginkan. Soal tekad pastinya kita ingin melanjutkan tren positif dan semoga besok bisa mendapat poin di sini, Insha Allah,” lanjutnya.

Musim lalu Persib punya catatan apik usai menekuk Bhayangkara dengan skor 2-1 di PTIK. Pengalaman itu dikatakan oleh Supardi sanggup menjadi pemicu timnya untuk meraih kemenangan kembali. Tapi tidak ada jaminan bahwa mereka akan bisa meraih hasil yang sama di pertemuan kali ini.

“Iya, kita punya pengalaman untuk itu. Pasti itu kita jadikan pengalaman. Tapi setiap pertandingan beda, dengan pemain beda, pelatih juga beda. Selalu berharap dan selalu fokus untuk tim kita, yakin semua pemain bisa memberikan yang terbaik,” terang Supardi memungkasi.

Sumber : simamaung.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST