Wander Luiz sangat senang akhirnya bisa mencetak gol untuk Persib Bandung

Written by on 10 February 2020

 

Bandung – Wander Luiz sangat senang akhirnya bisa mencetak gol untuk Persib Bandung meski cuma di pertandingan uji coba.

Mandul di pertandingan-pertandingan sebelumnya, Wander Luiz memborong dua gol ke gawang PSKC Cimahi pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (8/2/2020).

“Ini masih taraf uji tanding api, ini bagus untuk menjaga (performa) saya tetap prima. Sejauh ini kerja sama tim tampak semakin baik,” ujar Wander Luiz dilansir laman resmi Persib.

Luiz memang harus membuktikan diri. Sebab, dia masih berstatus pemain trial karena belum memperoleh kata “done” dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Padahal, pemain asal Brasil ini telah bergabung sejak sebelum Persib Bandung bertarung di Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Selangor, Malaysia.

Selain itu, dia juga sudah memperoleh rekomendasi agar direkrut oleh manajemen sebagai penggawa anyar Maung Bandung.

Luiz pun semakin nyaman bermain bersama pemain asal Belanda Geoffrey Castillion di lini depan Persib Bandung.

Castillion juga berstatus pemain seleksi. Dia datang menggantikan Joel Vinicius yang bergabung bersamaan dengan Wander Luiz.

“Geoffrey teman yang baik. Kami selalu bersama, berkomunikasi dengan baik. Ya, tentunya saya harus melakukan pekerjaan besar nantinya,” kata Wander Luiz.

Serupa Luiz, Geoffrey Castillion juga mencetak gol ke gawang PSKC sehingga Persib menang dengan skor 3-0.

Baginya, itu merupakan gol ketiganya untuk Maung Bandung. Saat mengalahkan Melaka United dengan skor 3-1, Geoffrey Castillion mencetak dua gol.

Pelatih Robert Alberts bakal terus mengasah kemampuan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Kemampuan mereka akan dipantau lagi saat Persib Bandung beruji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). Barito akan menjadi lawan pertama dari sesama tim Liga 1 2020.

Berbeda dengan PSKC, Barito Putera punya pemain asing, termasuk di lini pertahanan, berupa Cassio de Jesus.

Maka, menghadapi tim selevel dan bek asing akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

“Laga melawan Barito itu fase akhir dan kami akan memainkan pemain yang sama Selasa nanti. Itu yang harus kami lakukan untuk perbaikan,” ucap Wander Luiz.

Sumber : tribunnews.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST