Cerita di Balik Busana Krisdayanti Saat Lamaran Aurel dan Atta

Written by on 15 March 2021

 

Bandung – Setelah drama yang terjadi antara penyanyi Krisdayanti dan putri sulungnya, Aurelia Hermansyah menjelang acara lamaran bersama Atta Halilintar, akhirnya pelantun lagu ‘Makin Aku Cinta’ itu diundang dalam momen indah itu.

KD, sapaannya, duduk di samping Aurel menyaksikan hari bahagia putrinya. Di balik hari bahagia itu, tersimpan cerita yang cukup heboh untuk mempersiapkan busana kebaya pada hari H tersebut.

Hanya dalam waktu singkat, busana kebaya untuk KD akhirnya terealisasi dengan cantik di tangan desainer senior Anne Avantie. Sebab proses pembuatan busana itu bahkan kurang dari 24 jam.

Dalam laman Instagram @anneavantieheart disebutkan proses haru saat membuatkan busana untuk hari yang istimewa itu. KD menghubunginya satu hari sebelum acara lamaran.

“Ada rasa haru yang mendalam ketika KD menghubungi saya 1 hari sebelum lamaran Aurel. ‘Bun anakku meminta aku hadir pada saat lamaran besok dengan suara terbata-bata. Bunda seragamnya warna ungu’. Dan aku enggak bisa mikir cuma bersyukur, enggak bisa mikir pakai apa,” kata Anne.

“Lalu hati saya mengatakan oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang ibu yang bahagia,” kata Anne.

Lalu besoknya, kata Anne, rencana berangkat dengan kereta siang jam 12.00 siang dari Semarang. Akan tetapi ternyata pagi Subuh Anne mendapatkan kabar bahwa tidak boleh kebaya klasik.

“Saya lemas. Jam 07.00 (hari libur) saya masuk kan karyawan dan dari jam 9.00 WIB sampai 22.30 WIB mengubah konsep menjadi bukan kebaya klasik,” kata Anne.

Lalu 22.30 WIB tim berangkat ke Stasiun Tawang dan berangkatlah baju seorang ibu yang bahagia karena putri terkasihnya lamaran.

“Sekilas kisah di balik hari bahagia seorang ibu dan putrinya. Ikut bahagia, puji syukur,” tutup Anne.

Perjuangan Anne Avantie mendapatkan ucapan terima kasih dari KD dengan menunjukkan busama kebaya tule berwarna ungu tersebut.

Sumber: jawapos.com

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST