A+ A A-

Komentar Miljan Radovic Tentang Kekalahan Perdana Ini

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Kekalahan perdana dialami Miljan Radovic sejak ditunjuk pihak manajemen menduduki kursi pelatih Persib. Tira Persikabo jadi klub yang menorehkan catatan buruk untuk pria asal Montenegro itu. Meski memang pada empat pertandingan sebelumnya dia juga tidak terlalu mentereng track record-nya.

Sebelumnya seluruh laga yang sudah dilakoni Radovic merupakan pertandingan Piala Indonesia dengan format home-away. Dirinya hanya bisa meraih satu kemenangan ketika menjamu Persiwa yang notabene klub Liga 3. Sedangkan satu laga lain kontra Persiwa dan dua pertandingan melawan Arema berakhir imbang.

Disinggung mengenai kekalahan pertamanya bersama Persib, pria berusia 43 tahun itu mengaku kecewa. Bukan karena pemain yang tampil buruk sehingga tiga poin harus sirna tapi karena wasit yang berat sebelah. Menurutnya sang pengadil berat sebelah di laga kemarin karena tidak menghadiahi timnya penalti.

“Apa saya senang kalau kalah hari ini (kemarin)? Tentu tidak, tetapi saya senang, anak-anak main luar biasa, mereka percaya untuk menang tapi saya lebih kecewa untuk wasit,” ujar Miljan dalam jumpa pers di Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3) kemarin.

Radovic geram karena beberapa kali ada situasi di dalam kotak penalti yang harusnya diganjar sepakan 12 pas. Padahal pemain Persib dikatakan Radovic sudah berusaha keras dan untuk turun berlaga ini merekas telah berlatih serius. Tetapi di lapangan upaya pemain Persib seolah dijegal oleh sang pengadil.

“Saya harus bicara, saya marah, kenapa? Kalau mereka (pemain) tidak bagus main saya kecewa, tapi kalau mereka kasih seratus persen, setiap hari, setiap latihan dan pertandingan ini kita tidak cukup (karena wasit) untuk itu saya marah,” tukasnya.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung