A+ A A-

Persib Tanpa 5 Pilar Dalam menghadapi Perseru

Rate this item
(0 votes)

Bandung - Maung Bandung butuh kemenangan jika tidak ingin menutup Piala Presiden 2019 di dasar klasemen grup A. Tapi hasrat merengkuh kemenangan ketika menghadapi Perseru Serui di matchday ketiga menemui rintangan. Miljan Radovic mengatakan timnya tak turun full team karena lima pemin kunci dipastikan absen.
 
“Kita ada satu pertandingan lagi kita mau menang, tetapi kita punya sedikit masalah, 5 pemain tidak bisa main. Malisic sama Hariono akumulasi kartu kuning, Febri (ke timnas) dan Lopicic sama Vizcarra ada sedikit problem,” terang Radovic di Stadion GBLA usai memimpin latihan, Minggu (10/3).
 
Kans pelatih asal Montenegro itu melakukan rotasi pun terbuka lebar. Tapi dia masih meraba siapa pemain yang akan dimainkan untuk menambal absennya pasukan utamanya itu. Memang saat ini masih banyak pemain yang belum mendapatkan menit bermain dari Radovic di turnamen pramusim tahunan tersebut.
 
“Saya sudah bicara lima pemain tak akan main, kita akan lihat tapi kalau bicara rotasi, kita hati-hati, harus berapa menit, semua harus kasih lihat bagaimana mereka di lapangan,” lanjut Radovic.
 
Radovic menegaskan bahwa konsentrasi utama Persib dalam Piala Presiden adalah membentuk tim jelang Liga 1 2019. Dirinya pun selalu berusaha menyisipkan pemain muda untuk mencicipi aroma pertandingan level tertinggi. Selain Radovic mengakui menanti kedatangan pemain baru untuk tambah kedalaman tim.
 
“Saya mau kasih semua pemain opportunity dan setelah game ini kita akan lihat bagaimana. Saya juga masih tunggu pemain baru karena Persib perlu berapa pemain lagi dan kalau semua pemain oke physically, kita siap untuk kompetisi,” tukasnya.
 
Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung