Curhat Irfan Hakim Pernah Positif Covid-19 CNN Indonesia | Jumat, 08/01/2021 08:58 WIB

Written by on 10 January 2021

 

Bandung – Selebritas Indonesia, Irfan Hakim bercerita dalam akun Instagramnya bahwa ia pernah positif virus corona (Covid-19).

Irfan menyampaikan curhat bahwa menderita Covid-19 amat menderita. Ia juga berpesan kepada semuanya untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Gak enak banget!! Gak mau lagi….Lo semua Jangan sampe kena deh….” tulis Irfan dalam akun Instagram.

Ia mengunggah foto dan video dalam akun tersebut. Video lengkap soal Covid-19 yang dideritanya diunggah di akun Youtube sang seleb.

“Video ini gw bikin, awalnya hanya untuk catatan pribadi doang…Kalau terjadi apa-apa, jadi orang tau apa yang gw rasain…Alhamdulillaaah gw selamat…Mudah-mudahan video ini bisa jadi pembelajaran. Alhamdulillaaah…” tulisnya.

Dalam akun Youtube-nya, Irfan menceritakan kronologi mulai terinfeksi Covid-19 hingga menjalaani proses penyembuhan.

“Tanggal 21 Desember gue denger temen kerja gw positif. Panik!” ujarnya dalam akun Youtube.

Irfan mengunggah pula video rekaman pengakuannya pada 22 Desember ketika ia dinyatakan positif Covid-19.

“Hari ini adalah tanggal 22 Desember 2020. Hari ibu. Tapi hadiah buat mamah tahun ini beda. Malah kabar kalau gue positif Covid-19.”

“Jadi kemarin gue pas swab PCR karena si Gilang [Dirga] ternyata positif. Beberapa teman kerja gue juga positif. Gue PCR jam 11 siang. Dimasukin lab jam 3, terus hasilnya baru jam 12 malam,” tutur Irfan.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST