Dian Sastro Beri Beasiswa kepada Anak Kurang Mampu

Written by on 16 April 2021

 

Bandung – Di balik sosoknya yang nyaris sempurna, termasuk urusan pendidikan di mana ia berhasil masuk Universitas Indonesia, ternyata Dian Sastro menyimpan sebuah mimpi yang tak kesampaian.

Melalui video di sebuah kanal YouTube, pemilik nama lengkap Dian Sastrowardoyo ini mengaku pernah bermimpi untuk bersekolah di luar negeri seperti sepupu-sepupunya.

Namun, mimpi tersebut tak bisa digapai karena Dian harus bekerja untuk membiayai sekolahnya sejak sang ayah meninggal saat ia berusia 13 tahun.

“Sejak bokap meninggal itu, gue di usia 13 tahun, sampai sekarang gue kan berkarier di dunia model, sebenarnya buat biayain sekolah gue,” kata Dian dikutip dari kanal YouTube WardahBeauty, Selasa (13/4/2021).

Dengan mata yang berkaca-kaca, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini mengatakan bahwa tak tercapainya mimpi itu karena Tuhan telah merencanakan jalan terbaik yang lain untuknya.

“Mungkin memang I never meant to go there, karena kalau gue ke sana, gue enggak bisa bikin something di sini,” tutur Dian.

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST