Hanin Dhiya dan Sabyan Berkolaborasi

Written by on 26 January 2021

 

Bandung – Hanin Dhiya dan Sabyan berkolaborasi dalam single terbaru berjudul “Jangan Sampai Pasrah”. Lagu teranyar Hanin ini resmi dirilis, Jumat 22 Januari 2021 melalui Warner Music Indonesia.

“Jangan Sampai Pasrah” dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming mulai hari ini. Perilisan lagu ini juga bersamaan dengan dirilisnya video musik “Jangan Sampai Pasrah” yang sangat menggugah hati.

Hanin, yang sempat meraih Top Female Singer of The Year di Billboard Music Awards 2020 lalu ini mengajak Fredy Harahap untuk menuliskan lagu “Jangan Sampai Pasrah”.

Fredy sebelumnya dikenal lewat karya lagu-lagu pop yang sangat dikenal publik seperti “Dia” yang dipopulerkan oleh Anji, “Kekasih Bayangan” (Cakra Khan), dan “Aku Memilih Setia” (Fatin Shidqia).

“Jangan Sampai Pasrah” merupakan tembang yang bicara soal hakikat manusia yang dalam hidupnya akan mengalami banyak cobaan, namun kita tetap berusaha untuk selalu bersabar.

Tema ini terkait dengan keadaan Indonesia yang tengah dilanda berbagai cobaan, dari mulai pandemi COVID-19, tragedi kecelakaan pesawat, dan bencana alam di beberapa daerah di Tanah Air.

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST