Hasil Uji Coba: Indonesia Takluk 2-3 dari Afghanistan

Written by on 26 May 2021

 

Bandung – Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Afghanistan dalam pertandingan uji coba, Selasa (25/5) malam.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Latihan JA Sports Center and Shooting Club, Dubai, Selasa (25/5), ini gawang Indonesia sudah kebobolan pada menit keenam.

Skuad Garuda melakukan serangan pada menit ke-12 lewat sundulan Muhammad Rafli dengan memanfaatkan umpan Yakob Sayuri, tapi bola masih bisa diamankan kiper Afghanistan.

Menit ke-20, giliran Witan Sulaeman mencoba membuat peluang. Bergerak dari sisi kiri, gelandang FK Radnik Surdulica melakukan penetrasi, namun masih bisa dihentikan lawan.

Indonesia kembali mencoba menggedor di menit ke-37 kali ini lewat kombinasi satu-dua Yakob dan Osvaldo Haay yang masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Afghanistan.

Namun, Afghanistan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-43. Afganistan berhasil menutup babak pertama dengan kemenangan 2-0.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Afganistan berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Tetapi, 10 menit kemudian, Indonesia berhasil membalas lewat Egy Maulana Vikri yang baru masuk menggantikan Braif Fatari.

Lalu, pada menit ke-64, Lewat umpan Egy dari skema tendangan bebas, Adam Alis berhasil memperkecil ketertinggalan Indonesia menjadi 2-3

Pada menit ke-88, Indonesia kembali mendapat kesempatan lewat Kushedya Hari Yudo, namun tembakannya masih dapat dihalau penjaga gawang lawan.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada tambahan gol yang tercipta, Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan.

Starting XI Indonesia: Adi Satryo; Firza Andika, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Rifad Marasabessy; Osvaldo Haay, Ady Setiawan, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman; Saddam Gaffar, M. Rafli.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST