Husein Sastranegara Bandung Jadi Bandara Terbaik di Asia Pasifik

Written by on 5 March 2021

 

Bandung – Bandar Udara (Bandara) Husein Sastranegara Bandung dinobatkan sebagai bandara terbaik di kawasan Asia Pasific versi Airport Council International (ACI). Bahkan penghargaan yang diraih dalam dua kategori sekaligus.

Penghargaan tersebut diraih dalam Airport Service Quality (ASQ) Award tahun 2020 kategori Best Hygiene Measures by Region atau Bandara Terbaik Menurut Ukuran dan Wilayah (2 hingga 5 juta penumpang per tahun) di Asia-Pasifik dan kategori Tindakan Kebersihan Terbaik Berdasarkan Wilayah (Asia-Pasifik).

Terdapat tujuh bandara di kawasan Asia-Pasifik yang meraih penghargaan Best Hygiene Measures by Region. Tiga bandara di antaranya berada di Indonesia, tiga bandara di India dan satu bandara di China.

Tiga bandara di Indonesia yang dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best Hygiene Measures by Region (Asia-Pacific) itu seluruhnya adalah bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero), yaitu Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Bandara Husein Sastranegara, Bandung dan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Sumber : inews.id

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST