Jaz Hayat dan Kaka Azraff Memperlihatkan Sisi Berbeda Dalam ‘Karma’

Written by on 25 January 2021

 

Bandung – Menggabungkan dua penyanyi Malaysia dan Indonesia, Kaka Azraff dan Jaz pasti akan memberikan aura berbeda pada lagu duet mereka yang berjudul “Karma”.

Dibuat oleh komposer hebat asal Malaysia Farouk Roman dan lirik yang ditulis oleh Aisha Retno, tentunya memberikan keajaiban lebih pada karya berirama balada ini.

Yang pasti, lagu ini membawa angin baru kedalam profil Jaz dan Kaka sebagai penyanyi. Meskipun genre lagu ini berbeda dari genre yang biasa mereka bawakan, baik untuk Jaz maupun Kaka.

Lagu ini ibaratnya  mencoba sesuatu diluar zona nyaman mereka. Lagu dan lirik menyentuh dari Farouk dan lirik yang ditulis oleh Aisha Retno berhasil meyakinkan keduanya untuk membawakan lagu ini secara duet.

Berbicara tentang prosesnya, Kaka mengakui keindahan lagu Karma sebagai alasan utama untuk menyetujui project ini. Meski rekaman dengan Jaz dibuat terpisah, dia bilang itu bukan penghalang. Yang terpenting, dia bersyukur bisa menunjukkan sisi berbeda dalam berkarya.

Bagi Jaz penyanyi kelahiran Brunei yang tinggal di Indonesia, dia tidak memungkiri sangat berbesar hati diberi peluang untuk terlibat dalam projek ini. Apalagi, diduetkan dengan Kaka Azraff yang sudah dikenal di Malaysia.

“Saya sangat berterima kasih dengan peluang diberikan Sony Music Malaysia untuk berduet dengan penyanyi Malaysia, Kaka. Ini adalah satu penghormatan yang sangat bermakna buat saya terlibat dalam projek ini kerana ia jauh berbeda dengan projek lain pernah saya kerjakan sebelumnya,” katanya.

Sebagaimana Kaka, Jaz juga menganggap projek ini menjadi satu lagi transisi penting dalam karir bermusiknya. Sudah terbiasa dengan genre pop indo dalam karyanya selama ini, lagu Karma jelas memberi sentuhan baru dalam konteks bermusiknya.

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST