Koeman ‘Pede’ Tatap Barcelona vs PSG

Written by on 15 February 2021

 

Bandung – Ronald Koeman percaya diri Barcelona bisa menang atas PSG saat kedua tim bertemu pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Selasa (16/2) malam waktu setempat.

Kepercayaan diri Koeman muncul setelah Barcelona menang telak atas Alaves pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (13/2).

Lionel Messi juga sedang dalam kepercayaan diri setelah mencetak dua gol ke gawang Alaves.

“Tim bermain dengan baik. Kami percaya diri bisa menang [lawan PSG], tapi kami sadar kami akan melawan tim kuat,” ujar Koeman dikutip dari Football Espana.

Koeman mengatakan cedera yang dialami Neymar dan Angel Di Maria tidak membuat Barcelona layak diunggulkan. Terlebih Azulgrana juga kehilangan sejumlah pemain kunci, termasuk Gerard Pique.

“PSG punya sejumlah pemain cedera, tapi begitu juga dengan kami. Pertandingan ini berimbang dan kami harus bermain dengan baik untuk meraih kemenangan. Kami sedang dalam momen terbaik dan sedang dalam kemenangan beruntun. Kami percaya diri bisa menang,” ucap Koeman.

Barcelona sedang dalam penampilan terbaik di Liga Spanyol setelah meraih tujuh kemenangan beruntun, meski sebelum menang atas Alaves klub asal Catalunya itu kalah dari Sevilla di semifinal Copa Del Rey.

Barcelona kali terakhir melawan PSG di Liga Champions pada leg kedua 16 besar musim 2016/2017, Maret 2017. Ketika itu Barcelona menang 6-1 setelah kalah 0-4 dari PSG di leg pertama.

Bintang PSG, Neymar, ketika itu masih memperkuat Barcelona dan mencetak dua gol ke gawang Les Parisiens.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST