Macaulay Culkin Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Written by on 14 April 2021

 

Bandung – Aktor Macaulay Culkin dan pasangannya, Brenda Song menyambut anak pertama mereka bernama Dakota Song Culkin. Bayi laki-laki tersebut lahir di Los Angeles, Amerika Serikat pada 5 April lalu.

“Kami sangat bahagia,” ujar Macaulay Culkin kepada The Hollywood Reporter (12/4).

Dakota Song Culkin lahir dengan beratnya 6 pound atau sekitar 2,8 kg. Nama tersebut diambil dari nama saudara perempuan Macaulay Culkin yakni Dakota, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 29 tahun pada 2008 silam.

Lahirnya Dakota Song Culkin membuat publik Hollywood gempar. Pasalnya hubungan Macaulay Culkin dan pasangannya, Brenda Song jauh dari media.

Menurut penulis Esquire Ryan D’Agostino, yang membuat profil Macaulay Culkin untuk Esquire edisi Februari 2020, mengatakan bahwa Culkin dan Song bertemu pertama kali di Thailand saat syuting film Changeland pada 2019.

Sejak saat itu keduanya sering bertemu dan memutuskan untuk tinggal bersama. Mereka juga memiliki sejumlah hewan peliharaan yakni seekor anjing Shiba Inu, tiga kucing, burung beo dan beberapa ikan.

Sementara itu, aktor yang dikenal berkat peran bocah dalam film Home Alone ini baru saja menginjak usia 40 tahun pada Agustus tahun lalu.

Ia kini membintangi musim ke-10 serial American Horror Story yang tayang di saluran FX. Ia beradu akting dengan Leslie Grossman, Sarah Paulson dan Kathy Bates dan masih banyak lain.

Sebelumnya, Macaulay Culkin terkenal lewat perannya sebagai Kevin McCallister di film Home Alone (1990) dan sekuelnya Home Alone 2: Lost in New York (1992). Berkat peran tersebut, ia meraih nominasi di ajang Golden Globe sebagai Aktor Komedi Terbaik.

Selain Home Alone, ia juga dikenal karena membintangi My Girl (1991), The Good Son (1993), The Nutcracker (1993), Getting Even with Dad (1994), The Pagemaster (1994), dan Richie Rich (1994).

Sedangkan pasangannya, Brenda Song baru-baru ini muncul di serial Station 19 yang tayang di ABC dan serial Dollface yang tayang di Hulu.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST