Maret 2021, Justin Bieber Rilis Album Baru

Written by on 1 March 2021

 

Bandung – Justin Bieber akan mengeluarkan album terbaru di 2021. Jika tak ada aral melintang, 19 Maret 2021, album keenam Justin Bieber akan dirilis.

Album ini akan menampilkan lagu-lagu populer Bieber seperti Holy kolaborasi bersama Chance the Rapper, Lonely kolaborasi bersama Benny Blanco dan Anyone. Semua lagu tersebut berada di Top 40 di chart Billboard Hot 100.

“Di saat ada begitu banyak yang salah dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan penyembuhan – dan keadilan – untuk kemanusiaan,” tulis Bieber dalam tweet yang mengumumkan rilis tersebut.

“Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan; untuk membuat lagu yang bisa membuat orang terhubung, sehingga mereka merasa tidak terlalu sendirian,” lanjutnya dilansir dari Variety.

Peraih Grammy Award ini telah menegaskan kembali dominasinya dalam industri musik selama setahun terakhir. Ini ditunjukkan Bieber lewat perilisan album kelima nominasi Grammy pada Februari 2020, yang mencakup hit No. 1, Intentions, yang menampilkan Quavo.

Sumber : Okezone

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST