Menolak Tes Covid-19 Itu Egois dan Tidak Bertanggung Jawab

Written by on 15 January 2021

 

Bandung – Penyanyi Agnez Mo tampaknya resah dengan pihak-pihak yang masih mengabaikan kesehatan bersama, yaitu enggan melakukan tes covid-19 setelah berinteraksi dengan banyak orang.

“Hanya mengingatkan guys, kalau kalian ketemu banyak orang tolong bertanggung jawab untuk tes (apalagi kalau tes nya kita yang kasih/biayain)” tulis Agnez, dikutip dari Insta Story-nya, Rabu (13/1/2021).

Menurut Agnez, masa pandemi ini tiap individu tak boleh hanya memperdulikan diri sendiri. Ia menyebut orang yang tak mau melaksanakan tes covid-19 karena merasa sehat sebagai sosok egois.

“Orang-orang yang menolak tes cuma karena oh, ‘saya yakin saya enggak apa-apa kok’, ‘saya sehat dan enggak sakit’, itu egois dan enggak bertanggung jawab,” ujar pelantun Overdose itu.

Agnez tampak heran dengan fenomena tersebut. Padahal, sudah banyak masyarakat yang terpapar corona karena ketidaktahuan saat berinteraksi dengan orang lain.

“Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena covid, korban-korban berjatuhan. Masih ada aja orang yang segitu egoisnya enggak mau tes cuma karena dirinya sendiri,” ujar Agnez.

“Kamu tak hanya melindungi dirimu, kamu melindungi orang lain. Bener-bener geleng-geleng kepala,” tambahnya.

Sumber : okezone

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST