Miley Cyrus Terpincut Kolab dengan Billie Eilish

Written by on 9 June 2021

 

Bandung – Musisi sekaligus aktris Miley Cyrus mengungkapkan keinginan berkolaborasi dengan solois Billie Eilish. Menurutnya, Eilish merupakan salah satu musisi yang menarik.

“Selalu ada musisi pendatang baru yang sangat menarik. Saya menyukai Eilish,” katanya dalam wawancara dengan British Vogue via NME.

Ia melanjutkan, “Saya rasa dia yang paling keren. Saya menyukainya, pesannya. Saya sangat ingin bekerja sama dengannya.”

Cyrus merupakan musisi yang kerap berkolaborasi dengan musisi kenamaan, beberapa di antaranya adalah Joan Jett, Dolly Parton, Stevie Nicks, Elton John, dan lain-lain.

Perempuan asal Amerika Serikat ini terakhir merilis album pada November 2020 kemarin. Album solo ketujuh itu ia beri tajuk Plastic Hearts yang berisikan 12 lagu.

Selain karier bermusik, kehidupan pribadi Cyrus juga menjadi sorotan media massa. Seperti pada Januari ketika resmi bercerai dengan aktor Liam Hemsworth setelah menikah kurang lebih dua tahun.

Cyrus sendiri dikenal berkat serial televisi bertajuk Hannah Montana yang tayang di Disney Channel. Dalam serial itu ia memerankan Miley Stewart yang merupakan karakter utama.

Hannad Montana pertama kali mengudara pada 23 Maret 2006. Serial ini berlangsung selama empat musim dengan total 98 episode yang terakhir mengudara pada Januari 2011.

Ia pun mengenang Hannah Montana pada Maret lalu lewat sebuah unggahan di Twitter. Ia mengucapkan rasa terima kasih karena serial tersebut sudah melambungkan namanya kala itu.

“Kamu seperti roket yang menerbangkanku ke bulan, dan tak pernah membawaku turun,” tulis Miley.

Ia pun mengaku mengalami banyak hal emosional saat berakting 4 musim di serial produksi Disney tersebut. Termasuk ketika dirinya kehilangan sang kakek.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya berhutang budi dengan Hannah Montana dan seluruh orang yang terlibat dalam produksi. Ia mengembangkan karier akting dan bernyanyi sejak serial itu.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST