Neymar Absen Lawan Barcelona di Liga Champions

Written by on 14 February 2021

 

Bandung – Neymar dipastikan absen dalam laga 16 besar Liga Champions melawan Barcelona setelah dinyatakan harus beristirahat selama empat pekan.

Bintang lapangan hijau asal Brasil tersebut mengalami cedera ketika memperkuat Paris Saint-Germain melawan Caen di babak 32 besar Piala Prancis.

Hasil tes medis menyebut Neymar mengalami cedera panggul.

“Neymar mengalami cedera adductor kiri pada Rabu malam. Pada analisis pemeriksaan klinis dan pemeriksaan pemindaian, dia tidak akan bisa main selama lebih kurang empat pekan tergantung pada kondisi,” demikian pernyataan resmi PSG.

Sementara PSG akan menghadapi Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions pada 17 Februari dan gantian menjamu Blaugrana pada leg kedua pada 10 Maret.

Neymar menjadi pemain kedua yang dipastikan absen dalam laga melawan Barcelona setelah Angel di Maria yang mengalami cedera pada akhir pekan lalu.

Dalam laga melawan Caen, Neymar tercatat enam kali dilanggar dan tak bisa lanjut bermain setelah diterjang Steeve Yago pada menit ke-56 dan harus digantikan Kylian Mbappe.

Selain tidak akan memperkuat PSG melawan Barcelona, Neymar juga akan absen dalam pertandingan Ligue 1 melawan Nice, Monaco, Dijon, dan Bordeaux.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST