Olivia Wilde dan Harry Styles Dirumorkan Berpacaran

Written by on 6 January 2021

 

Bandung – Sineas Olivia Wilde dikabarkan berpacaran dengan musisi sekaligus aktor Harry Styles setelah tertangkap kamera bergandengan tangan pada sebuah acara pernikahan.

Foto dan video Wilde bergandengan tangan dengan Styles diambil oleh Page Six. Dalam foto dan video tersebut, Wilde terlihat mengenakan gaun panjang bermotif bunga, kemudian Styles mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Sebagaimana dilansir People, seorang sumber menjelaskan Wilde dan Styles berada di Montecito, California, untuk menghadiri pernikahan. Namun, belum diketahui terkait hubungan pengantin dengan Wilde atau Styles.

“Mereka menunjukkan kasih sayang di sekitar teman-temannya, berpegangan tangan, dan terlihat sangat bahagia. Mereka telah berpacaran selama beberapa pekan,” kata sumber dalam acara itu.

Hubungan ini seperti menunjukkan bahwa Wilde sudah beralih dari mantannya, Jason Sudeikis. Mereka berdua menjalin hubungan sejak 2011 kemudian memutuskan untuk berpisah pada awal 2020.

Sementara, Styles sendiri diketahui terakhir menjalin hubungan dengan model Camille Rowe. Mereka mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2017 kemudian memutuskan berpisah satu tahun kemudian.

Berdasarkan laporan EW, belakangan ini Wilde dan Styles menghabiskan waktu bersama untuk syuting film Don’t Worry Darling di Los Angeles. Wilde berperan sebagai sutradara, kemudian Styles sebagai salah satu pemeran utama.

Don’t Worry Darling merupakan film ketiga yang Wilde sutradarai. Sebelumnya ia menyutradarai Free Hugs (2011), Booksmart (2019) dan film pendek bertajuk Wake Up (2020).

Naskah film Don’t Worry Darling akan ditulis oleh Katie Silberman berdasarkan cerita yang ditulis Shane dan Carey Van Dyke. Sebelumnya, Silberman menulis naskah film Set It Up (2018) dan Booksmart (2019).

Sampai saat ini belum ada sinopsis atau premis resmi dari film Don’t Worry Darling. Namun Deadline menuliskan film ini fokus pada komunitas utopis yang terisolasi di gurun California pada tahun 1950an.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST