Persib Bandung Incar Pemain Timnas Haiti

Written by on 17 March 2021

 

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya sedang berupaya mendatangkan gelandang pengganti Omid Nazari.

Juru taktik asal Belanda itu mengatakan Maung Bandung –julukan Persib Bandung–berupaya mendatangkan pemain berpaspor Jepang.

Tercatat, ada pemain Tim Nasional (Timnas) Haiti berpaspor Jepang yang diburu Persib Bandung. Ada juga pemain Jepang yang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Ada juga pemain Jepang keturunan Swedia. Namun, kesimpulannya pemain-pemain ini berposisi sebagai gelandang dan memiliki paspor Jepang.

“Kami mempunyai beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free. Semua bisa masuk karena berpaspor Asia dan masuk (kriteria) posisi juga,” kata Robert Alberts.

“Kami masih terus memantaunya dan saya pikir sudah semakin mengerucut. Tentunya di turnamen ini (Piala Menpora 2021) kami berharap menguji beberapa pemain, tapi itu akan sulit. Kami sudah memiliki nama dan manajemen sudah berdiskusi. Sekali lagi, ketika semuanya sudah selesai, ada keputusan konkret dibuat, baru kami akan mengungkap namanya,” lanjut pelatih yang membawa Arema FC juara Liga Super Indonesia 2009-2010 tersebut.

Lantas, siapa pemain-pemain yang dimaksud Robert Alberts di atas? Muncul nama Zachary Herivaux. Gelandang Timnas Haiti ini merupakan pesepakbola keturunan Haiti dan Jepang.

Karena sang negara menganut dwi kewarganegaraan, Zachary Herivaux memegang paspor Jepang dan Haiti.

Sumber : okezone

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST