Persib Resmi Coret Farshad Noor

Written by on 27 April 2021

 

Bandung – Usai sudah perjalanan Farshad Noor di Persib Bandung. Kapten tim nasional Afghanistan itu tak lagi berseragam Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku terpaksa mencoret Farshad Noor meski sudah dikontrak selama satu musim. Alasannya karena tidak sesuai kebutuhan tim.

“Kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya,” ujar Robert di salah satu hotel di Kota Bandung, Senin (26/4/2021).

Pelatih asal Belanda ini mengaku awalnya menaruh banyak harapan dari Farshad. Namun dari beberapa pertandingan yang telah dilakoni di Piala Menpora 2021, jebolan PSV Eindhoven Junior ini tidak bisa menunjukkan kualitasnya.

“Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga. Maksud saya, saya tidak hanya memberikan satu kesempatan tapi ada banyak kesempatan yang diberikan,” tuturnya.

Robert lega lantaran Farshad memahami dengan keputusannya. Diharapkan Persib bisa mendapatkan kembali pemain penggantinya yang kualitasnya jauh lebih baik.

“Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya. Kami harus berpikir tim yang bagus untuk Liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” pungkasnya.

Sumber : inilahkoran.com

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST