Pertamina Mandalika SAG Team Luncurkan Motor untuk Moto2 2021

Written by on 26 February 2021

 

Bandung – Pertamina Mandalika SAG Team memamerkan motor baru untuk mengarungi kejuaraan Moto2 2021.┬áPeluncuran motor baru dilakukan melalui video yang disiarkan di kanal media sosial pada Rabu, 24 Februari 2021.

Aliansi baru antara tim Indonesia, Mandalika Racing Team dan SAG Team dari Spanyol itu akan bertumpu kepada kedua pembalap baru mereka yaitu Tom Luthi asal Swiss dan Bo Bendsneyder dari Belanda untuk bertarung memperebutkan titel kejuaraan dunia Moto2 2021.

Sebelumnya, SAG Team menutup musim 2020 di peringkat enam klasemen dengan raihan 160 poin. “Kami sangat bersyukur dengan dukungan yang kami dapatkan dari Indonesia. Kami harus lebih baik dari musim lalu dan ini adalah kesempatan kami untuk menunjukkan potensi kami sesungguhnya,” kata manajer tim SAG Edu Perales.

Tim seharusnya mengenalkan motor mereka pada Selasa kemarin, tetapi harus ditunda karena dunia balap berduka setelah mendapat kabar meninggalnya kepala tim Gresini, Fausto Gresini, yang juga merupakan juara dunia kelas 125cc karena komplikasi menyusul infeksi Covid-19.

Baru hari ini motor bersasis Kalex yang dibalut dengan livery perpaduan warna biru, dengan sentuhan motif batik, putih dan merah diperlihatkan kepada publik.

Sumber : Tempo.co

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST