Preman Pensiun 5 Siap Tayang, Bagaimana Nasib Peran Kang Pipit?

Written by on 17 March 2021

 

Bandung – Sinetron Preman Pensiun akan segera memulai musim terbarunya. Bahkan, kata Reggi selaku produser Preman Pensiun 5 hanya tinggal menunggu waktu kapan pihak stasiun televisi akan memberikan jam tayang.

Namun saat Preman Pensiun 5 tayang, keluarga besar sinetron tersebut diterpa kabar duka dengan meninggalnya Ica Naga pemeran Kang Pipit atau Firmansyah Pitra.

Kendati begitu, Reggi menyebut sosok Kang Pipit tidak akan digantikan dalam Preman Pensiun.

“Sepanjang pengalaman saya bekerja sama dengan Mas Aris Nugraha, untuk peran yang ditinggal meninggal oleh pemerannya tidak akan digantikan oleh siapa pun,” ucap Reggi kepada Kompas.com, Minggu (31/1/2021) lalu.

“Ini pun permah terjadi di season dua ketika ditinggal oleh almarhum Didi Petet yang berperan sebagai Kang Bahar. Hingga saat ini peran tersebut tidak digantikan dengan yang baru,” tambah Reggi.

Kang Pipit menjadi salah satu peran yang ikonik dalam Preman Pensiun. Apalagi dengan gaya mendiang Ica Naga dalam memerankan tokoh tersebut.

Segenap keluarga besar Preman Pensiun turut merasakan kehilangan atas meninggalnya sosok Ica Naga.

“Merasa kehilangan pastinya. Kang Pipit juga merupakan sosok orang yang ramah dan lucu,” ucap Reggi.

Sebagaimana diketahui, Kang Pipit meninggal dunia pada 29 Januari 2021. Meninggalnya Kang Pipit lantaran penyakit jantung yang diidapnya.

Sumber : kompas.com

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST