The Conjuring 3, Disebut Lebih Gelap, Lebih Mencekam

Written by on 24 April 2021

 

Bandung – Trailer pertama The Conjuring: The Devil Made Me Do It’s dirilis dan memberikan penampilan kasus tergelap dari Ed dan Lorraine Warren.

Tidak seperti dua film Conjuring sebelumnya, di film ketiga ini penonton tidak akan melihat Patrick Wilson dan Vera Farmiga menyelidiki rumah berhantu.

Sebaliknya, itu mengungkap waktu mereka terlibat dalam persidangan Arne Cheyenne Johnson.

The Warrens menyelidiki kepemilikan David Glatzel yang berusia 11 tahun pada tahun 1980 dengan Johnson di eksorsisme.

Dia kemudian akan melanjutkan untuk membunuh tuan rumahnya, tetapi mengklaim dirasuki oleh iblis, yang menyebabkan keterlibatan Warrens dalam persidangan.

Sang sutradara, Michael Chaves, menyebut film ketiga dari Conjuring ini adalah yang terbesar.

“Dalam banyak hal, ini adalah film Conjuring terbesar,” kata Chaves.

“Saya menunjukkan potongan akhir pada Vera dan suaminya dan mereka setuju, dan mereka seperti, ‘Ini adalah film Conjuring paling gelap’,” imbuhnya.

Menurutnya, film ketiga ini mengungkap peristiwa nyata yang dialami Warrens.

“Ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata …Ada peristiwa nyata dan tragedi nyata yang menimpa Warrens,” ujar Chaves.

“Sesuatu terjadi pada Ed, pada mereka berdua, bahwa mereka berjuang untuk pulih dan kita semacam bertanya-tanya, apakah mereka akan sama? Setelah kejadian ini dan bahkan mungkin di film ke depannya, apa akibatnya?,” lanjutnya.

Sumber : kompas.com

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST