The Weeknd Ajak Ariana Grande di Lagu Save Your Tears

Written by on 25 April 2021

 

Bandung – Musisi RnB The Weeknd merilis versi baru dari lagunya yang berjudul Save Your Tears. Pada proyek ini, ia berkolaborasi dengan solois wanita Ariana Grande.

Kabar kolaborasi proyek remix lagu ini telah merebak beberapa waktu ke belakang. Kala itu Ariana Grande muncul dengan menyanyikan potongan lagu tersebut.

Video musik yang dirilis Jumat (23/4) ini jadi jawaban atas rumor tersebut. Ariana menyanyikan sejumlah bagian dari lagu yang masuk dalam album After Hours (2020) ini.

Ariana hanya nampak dalam bentuk kartun dalam video musik tersebut, begitu pun The Weeknd, yang masih tampil dengan dandanan menyeramkan sebagai tema album barunya.

Video memperlihatkan bagaimana Ariana dibentuk menjadi sebuah robot, dimulai dari pembuatan organ-organ tubuh secara terpisah. The Weeknd diperlihatkan sebagai orang di balik pembuatan robot Ariana.

After Hours sendiri jadi salah satu album tersukses dari penyanyi asal Kanada tersebut. After Hours menyajikan sejumlah lagu seperti Heartless, Save Your Tears, dan Blinding Lights.

Sepanjang kariernya, The Weeknd telah melahirkan empat album studio: Kiss Land(2013), Beauty Behind the Madness (2015), Starboy (2016), dan After Hours (2020).

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST