Wali Kota Bandung Minta Bandung Gelap Gulita

Written by on 27 March 2021

 

Bandung – Wali Kota Bandung Oded M Danial mengajak masyarakat ikut gerakan Earth Hour pada Sabtu, 27 Maret 2021 pukul 20.30-21.30 WIB.

Warga Bandung diminta mematikan lampu dan alat elektronik selama satu jam pada periode tersebut.

“Mang Oded mengajak seluruh wargi Bandung untuk mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama satu jam,” katanya, dalam siaran persnya, Jumat (26/3/2021).

Oded pun mengatakan, Earth hour ini merupakan gerakan aksi nyata menghemat energi sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi Pemkot Bandung terhadap pelestarian lingkungan dan upaya penanggulangan perubahan iklim.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung, Kamalia Purbani mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kota Bandung untuk secara bersama-sama mendukung dan ikut berpartisipasi dalam gerakan earth hour sebagai bentuk tanggung jawab dalam melindungi bumi.

“Saat kita bersatu kita bisa membuat perubahan untuk melindungi bumi kita bersama,” imbaunya.

Kamalia menjelaskan, pada tahun 2021 ini, di saat pandemi Covid-19 masih melanda kampanye earth hour harus terus digaungkan melalui pesan unity in biodiversity dengan terus menggerakan praktek-praktek gaya hidup ramah lingkungan dan berkelanjutan ditengah masyarakat Kota Bandung.

Sumber : sindonews.com

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST